Jurnal Syiar-Syiar adalah jurnal elektronik yang diterbitkan Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam, Fakultas Agama Islam Universitas Tjut Nyak Dhien. Jurnal Syiar-Syiar merupakan media publikasi ilmiah bagi dosen, peneliti bidang agama dan mahasiswa yang berisikan informasi hasil penelitian bidang pengetahuan tentang dakwah, komunikasi, dan public relation Islam. Jurnal ini juga berusaha memaparkan teori-teori dakwah, komunikasi, dan public relation secara ilmiah yang komprehensif, integralistik, dan holistik.

Jurnal Syiar-Syiar menerima artikel berupa hasil penelitian, telaah atau tinjauan literatur, penelitian singkat atau short communication yang terkait dengan bidang pengetahuan tentang dakwah, komunikasi, dan public relation Islam. Jurnal ini juga berusaha memaparkan teori-teori dakwah, komunikasi, dan public relation secara ilmiah yang komprehensif, integralistik, dan holistik.

Jurnal Syiar-Syiar terbit 2 (dua) kali setahun yaitu nomor 1 di rentang waktu bulan Januari – Juni dan nomor 2 di bulan Juli – Desember